Populer Post

Jumat, 03 Februari 2012

Kami Tahu


Kami tahu , kalian para wanita sungguh sebenarnya menghargai usaha yang kami lakukan. Dan yang kalian harus tahu kami selalu besungguh – sungguh untuk orang yang kami sayangi, hanya saja kami butuh kalian tersenyum ketika kami merasa lelah hamper putus asa. Dan sungguh kami akan kembali mengerjakan itu untuk kalian. Semua hanya karena kalian.
Dan ya, kami pun tahu ketika kalian hanya diam dan memperlihatkan bahwa kalian bosan. Kalian ingin kami tetap sabar, tapi kami tidak mau terlihat tidak bisa mengerti kalian dengan mengajukan pertanyaan “ jadi maunya gimana?”. Kami akan diam sesaat dan berfikir apa yang bisa membuat senyum kalian kembali lagi ? karena senyum kalian yang menghidupkan hidup kami, sungguh semua hanya karena kalian.
Kami sebenarnya pun tahu bahwa kalian senang jika kami menulis kata – kata romantic seperti di film – film kore yang kalian tonton, kalian berangan – angan bahwa hal yang terjadi di film itu terjadi dalam kehidupan kalian ( ya kan ? ) tapi justru karena kalian mengangan – ngangankan hal itu, kami tidak melakukan itu untuk kalian. Kami berfikir keras memutar otak menyiapkan kejutan yang bahkan tidak terfikir di angan – angan kalian untuk melihat kalian tersenyum, sungguh semua hanya karena kalian.
Kami pun tahu, kalian menerima kami  disamping kalian bukan semata – mata kami tampan. Ketika kalian mengidolakan seseorang  yang tampan maka kami akan memasang tamang tidak peduli dan mengalihkan pembicaraan, bukan kami tidak peduli, sebenarnya kami cukup muak dengan cara kalian menyanjung lelaki yang bahkan mengenal kalian saja tidak. Tapi kami harus jadi pemimpin yang baik untuk kalian , dan menjadikan kami bersikap lebih bijaksana di depan kalian, sungguh semua itu hanya karena kalian.
Share on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright TPL - IKM Disperindagsar Kab.Subang 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all